Selasa, 23 Agustus 2016

Ulangan

Unstoppable (2010)

Unstoppable adalah film yang disutradarai oleh Tony Scott , yang ditulis oleh Mark Bomback , dan dibintangi Denzel Washington dan Chris Pine.
Film diambil dari kehidupan nyata.Menceritakan kereta barang tak ber masinis dan dua orang (Washington dan Pine) yang mencoba untuk menghentikannya. Film ini dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada 12 November, 2010, dan di Inggris pada tanggal 24 November 2010.
  Sambil bergerak kereta ditarik oleh AWVR AC4400CW ini # 777 dan # 767 di Veteran Allegheny dan West Virginia Railroad (AWVR) trainyard di kota fiktif Fuller, Pennsylvania, dua hostlers , Dewey dan Gilleece, mengambil jalan pintas keliru dan sengaja membiarkan mesin untuk meninggalkan trainyard pada kekuatan sendiri tanpa rem udara bergerak. Awalnya percaya kereta menjadi " coaster ", kepala bagian langsiran Connie Hooper perintah Dewey, Gilleece, dan kepala tukang las Ned Oldham untuk mendorong dan mengejar kereta untuk menghentikannya. Ketika Oldham menemukan bahwa kereta telah melewati mana seharusnya, mereka menyadari bahwa kereta sedang berjalan pada kekuatan penuh dan sekarang merupakan ancaman berbahaya. Dewey dan Gilleece berhasil mengejar 777 menggunakan truk tinggi pagar, tetapi gagal untuk naik kereta api di waktu. Hooper lansiran Oscar Galvin, direktur operasi untuk AWVR, serta menginstruksikan polisi dan sheriff lokal dan negara untuk mengamankan semua penyeberangan kelas untuk mencegah cedera. Mengunjungi federal Railroad Administration keselamatan inspektur Scott Werner menemukan bahwa 8 mobil yang ditarik oleh 777 mengandung cair fenol yang akan menjadi bencana besar jika kereta harus crash atau menggagalkan di daerah penduduk. Berita dari kereta pelarian segera menjadi acara media .
Hooper menyarankan mereka sengaja menggagalkan kereta, tapi Galvin tidak setuju dan percaya mereka dapat menghentikan kereta dengan memukul di belakang dua mesin diesel yang bergerak lebih lambat dipimpin oleh veteran insinyur Judd Stewart, memperlambat turun cukup lama bagi karyawan AWVR dan mantan Marinir AS Ryan Scott turun melalui helikopter ke taksi 777 dan menghentikan kereta secara manual. Meskipun memukul awalnya bekerja, 777 melompat ke depan, mengetuk Scott dan menggelincirkan dua mesin diesel, menyebabkan mereka meledak, yang akhirnya membunuh Stewart dalam proses. Mereka menyadari bahwa 777, dengan kecepatan saat ini, pasti akan menggagalkan pada "Setan Curve", ketat, sebagian ditinggikan dari lagu di tengah-tengah kota Stanton di sisi timur negara. Rencana yang dibuat untuk sengaja menggagalkan kereta luar kota Arklow menggunakan derailers.
Sementara itu, pensiun AWVR insinyur Frank Barnes dan konduktor Will Colson, baru menyewa mencari untuk mengubah hidupnya setelah insiden dengan istri sekarang terasing, yang menarik beberapa mobil dengan SD40-2 # 1206 dari Stanton. Meskipun awalnya menyadari 777 meluncur jauh dari halaman kereta Fuller, mereka memerintahkan pada menit terakhir untuk menarik ke dalam lagu Perbaikan-In-Place , sehingga hanya dalam waktu 777 ras oleh dan kliping beberapa mobil terakhir mereka menarik. Barnes mengamati bahwa 777 memiliki terbuka menyerah , yang jika mereka bisa mengejar mesin, mereka bisa gunakan untuk pasangan untuk 777 dan menggunakan rem mereka sendiri untuk memperlambat kereta sebelum mencapai Stanton. Sebagai Colson unhitches mobil mereka untuk memberi mereka kesempatan terbaik penangkapan, Barnes melaporkan rencananya untuk Hooper dan Galvin dan memperingatkan mereka bahwa ide menggelincirkan tidak akan bekerja diberikan momentum 777, tapi Galvin mengancam untuk memecat Barnes jika ia terus. Barnes mengabaikan Galvin dan set 1206 di jalur untuk mengejar ketinggalan dengan 777. Sebagai 777 melewati Arklow, upaya polisi untuk menembak saklar penutup bahan bakar pada mesin, tetapi gagal untuk memukulnya. Sebagai Barnes diprediksi, kereta barel melalui derailers tanpa melambat. Hooper dan Werner mendukung penuh rencana Barnes 'dan mengambil alih kendali situasi dari Galvin.
Barnes dan Colson mengejar 777 dan mengelola untuk terlibat kopling. Barnes mencoba bekerja jalan di 777 untuk taksi nya, manual terlibat rem di gerobak barang di sepanjang jalan, sementara Colson bergerak 1206 ini rem dinamis , yang awalnya memperlambat 777, tapi akan terbukti menjadi tidak cocok untuk kecepatan 777 ini. Mereka mampu mengurangi kecepatan cukup lambat untuk menghapus Stanton Curve tanpa menggelincirkan dengan menggunakan rem independen, tapi 777 tetap di luar kendali dan mengancam untuk menabrak halaman kereta Stanton. Barnes menemukan jalannya diblokir untuk taksi 777, tapi Oldham tiba di truknya dengan konvoi polisi dan drive di jalan sejajar dengan trek. Colson melompat ke truk Oldham ', dan Oldham mendorong dia ke depan 777 memungkinkan Colson untuk masuk ke taksi dan terlibat rem. 777 dengan aman berhenti sebelum mencapai akhir baris.
Barnes, Colson, dan Oldham yang digembar-gemborkan sebagai pahlawan, dengan Barnes pensiun (dengan manfaat penuh) dan Colson bersatu kembali dengan istri dan anaknya. Hooper dipromosikan ke posisi mantan Galvin untuk kepemimpinannya, dan Dewey masuk ke pekerjaan ke industri makanan cepat saji, yang menunjukkan dia dipecat.

                                                                   Klik disiniiii

Sumber :  https://en.wikipedia.org/wiki/Unstoppable_%282010_film%29
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar